Sabtu, 21 Maret 2009

SMANSAYANK BELOVED



SMANSAYANK. . .
penasaran dengan tempat sekolah saya itu???
Jelas saja. . .secara dari namanya saja sudah menarik dan membuat orang bertanya-tanya sekolah jenis apa yang disayank-sayank itu. . .
Boleh dicari dari sabang sampai marauke sampe ke pulau rote. . .
Dijamin!!!!200% tidak akan ketemu diarsip pendidikan yang namanya SMANSAYANK. . .
Well, SMANSAYANK adalah panggilan sayang dari masyarakat SMA N 1 Kepahiang. . .
(karena disana adalah tempat kami berkasih sayang, hehehehe n______n)
Disekolah ini, hampir setiap hari saya harus melewati gerbang yang saya juluki gerbang maut (hahaha), karena saya telat hampir setiap hari, jadi kalo pagi-pagi saya panas dingin waktu harus melewati gerbang ini. Walhasil, kalo nggak cubitan Pak Rafiq, Gebokan Pak Andre atau Bu Elselah yang akan mendarat. . . .hahaha.. .kalo bisa lolos dari itu maka hukuman selanjutnya adalah MENYIRAM BUNGA. . . HEHEHE. .
Sebenarnya, saya sudah lama mau tobat dari dosa TELAT ini, tapi ya gimana ya. . .
Saya terlanjur cinta dengan cubitan, gebokan dan sebagainya. . .Maklum saya sudah akrab dengan semua itu mulai dari kelas satu. . .hehehehe. . . benar-benar memalukan bukan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar